Home > Berita Liga Champions > Bonucci Menilai Juventus Belum Berada di Standar Yang Semestinya

Bonucci Menilai Juventus Belum Berada di Standar Yang Semestinya

Turin – Defender andalan Juventus, Leonardo Bonucci menuturkan bahwa timnya terlalu banyak melakukan kesalahan dan hasil akhir-akhir ini jauh dari yang diharapkan Juventus.

Selepas pertandingan lawan Barcelona, Leonardo Bonucci tak bisa menutupi kekecewaannya. Diakuinya, hasil yang didapat Bianconeri akhir-akhir ini bukanlah standar Juventus.

Di lima partai terakhir, Juventus mendulang hasil yang naik turun. Usai imbang lawan AS Roma, Bianconeri kembali memetik hasil imbang saat menghadapi Crotone dan Hellas Verona. Satu-satunya kemenangan mereka dapatkan saat melawat ke kandang Dynamo Kiev pekan lalu.

“Hasil akhir-akhir ini tidak sesuai dengan standar kami. Kami tahu ini sulit, meskipun kedua tim kehilangan banyak pemain, tapi kami membuat terlalu banyak kesalahan teknis dan itu semakin memudahkan Barcelona,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Ada jalan panjang di depan kami, kami tahu bahwa kami bisa berbuat lebih banyak hari ini, termasuk saya sendiri, meskipun saya sedang berjuang untuk kembali fit,” tambahnya.

“Apa yang membuat saya berharap adalah ada keinginan untuk melakukan sesuatu yang lebih ketika bola di kaki kami. Artinya ada mengambil lebih banyak resiko dan itu bisa memberi anda peluang. . . . Gabung . . . Tapi itu adalah sesuatu yang perlu kami upayakan,” tandasnya.

Absennya Cristiano Ronaldo dan Giorgio Chiellini, banyak yang menyebut Juventus tak punya pemain yang memiliki cukup pengalaman bermain di level Liga Champions.

Namun Bonucci menegaskan bahwa mereka perlu waktu dan harus terus bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

“Ini wajar karena kami memiliki pemain baru dengan pengalaman di kompetisi Eropa yang sedikit, jadi kami harus tumbuh setiap pertandingan. Kami kehilangan beberapa pemain penting, kami bermain setiap tiga hari dan kelelahan mulai terasa,” lanjutnya.

“Tapi seperti yang saya sudah katakan, kami harus saling mendorong, bersatu, dan memulai lagi dalam beberapa hari ke depan,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...