Home > Sportainment > Berita Sportainment > Bobol Rumah Ronaldo, Pencuri Hanya Gondol Jersey Juventus

Bobol Rumah Ronaldo, Pencuri Hanya Gondol Jersey Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja menjadi korban perampokan. Pasalnya, rumah Ronaldo, yang berada di Madeira, Portugal, berhasil dibobol oleh maling. Dilansir dari Marca, rumah yang menjadi sasaran pencurian itu adalah rumah yang sempat digunakan Ronaldo untuk karantina mandiri pada Maret lalu.

Uniknya, si pencuri bukan mengambil uang atau barang berharga lainnya dari rumah yang memiliki tujuh lantai itu. Si pencuri justru mengambil jersi Juventus milik Ronaldo yang sudah ditandatangani dari rumah itu. Selain itu, si pencuri juga mengambil topi bisbol milik kapten timnas Portugal itu.

Kasus ini sudah diurus oleh pihak kepolisian setempat di Madeira, Portugal. Berdasarkan rekaman yang didapatkan dari CCTV di rumah Ronaldo, si pencuri masuk ke dalam rumah saat pintu garasi terbuka. Para penjaga rumah milik Ronaldo . . . Gabung . . . tidak mengetahui kalau ada pencuri yang masuk ke dalam rumah itu.

Selain itu, rumah itu sebenarnya ditempati oleh ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, dan kakak laki-lakinya, Hugo. Tapi, keduanya tidak diketahui apakah sedang berada di dalam rumah itu atau tidak. Sampai saat ini, kasus pencurian di rumah Cristiano Ronaldo masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

x

Check Also

Masih Muda, Tubuh Molek Pacar Chiesa Tak Kalah Dibanding Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi ...