Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bintang Muda Arsenal Ungkap Perkembangan Positif Dari Pemulihan Cederanya

Bintang Muda Arsenal Ungkap Perkembangan Positif Dari Pemulihan Cederanya

London – Tim elit Premier League, Arsenal mendapat angin segar usai bintang muda mereka, Gabriel Martinelli menyampaikan perkembangan positif dari pemulihan cederanya.

Sempat mencuat rumor bahwa Martinelli harus menepi hingga tahun depan. Namun, sosok asal Brasil itu kini mengungkap perkembangan positif dari cederanya.

“Saya merasa sangat baik, saya mendapatkan kembali kepercayaan diri dan saya bisa merasakan lutut saya lebih baik,” ujar Martinelli kepada Arsenal Player.

“Setelah cedera seperti ini Anda agak takut untuk memaksa lutut lagi tapi beberapa minggu terakhir ini baik-baik saja dan saya segera bisa mulai berlatih dengan bola,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, Martinelli menyampaikan rasa optimisme dirinya akan peluang Arsenal mendulang prestasi pada musim ini, jika melihat antusiasme dari skuad The Gunners.

“Saya rasa kami memiliki skuad yang luar biasa dan bersama dengan pemikiran . . . . . . maju Mikel dan mentalitas pemenang, kami dapat terus melakukannya dengan baik,” tutur Martinelli.

“Kami bermain bagus dan berlatih dengan baik, semua orang ingin menang dan kami semua memberikan segalanya. Saya yakin musim ini sangat menjanjikan,” lanjutnya.

“Kami memenangkan trofi musim lalu dan saya yakin kami bisa memenangkan musim ini lagi dan juga lolos ke Liga Champions.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...