Home > Sportainment > Bintang Bayern Munchen Terancam Dipenjara Karena Masalah Dengan Pacar

Bintang Bayern Munchen Terancam Dipenjara Karena Masalah Dengan Pacar

Bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng terancam hukuman lima tahun penjara karena menganiaya mantan kekasihnya, Sherin Senler. Nama Boateng sempat diberitakan akan pergi dari Munchen, Itu karena sang pemain mendapat tawaran dari klub Serie A, Inter Milan.

Nerazzurri ingin membawa Jerome Boateng ke Giuseppe Meazza dengan menyertakan Christian Eriksen di dalam proposalnya. Tapi, keinginan Inter tidak terwujud. Pasalnya, Bayern Munchen dengan tegas menolak proposal pertukaran pemain antara Boateng dengan Eriksen itu. Pelatih Bayern, Hansi Flick diklaim masih ingin mempertahankan Boateng di skuatnya untuk musim ini.

Menariknya, walau gagal hijrah ke Liga Italia, Boateng justru dikabarkan akan menepi dari skuat Die Roten. Dilansir dari Bild, Boateng dituding melakukan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Sherin Senler. Kejadian itu bermula saat Jerome Boateng dan Sherin berlibur pada 2018 lalu. Keduanya terlibat cekcok sampai sang pesepakbola tidak bisa menahan amarahnya.

Boateng pun melempar tempat lilin yang terbuat dari kaca ke arah Sherin. . . . Gabung . . . Sekarang, pihak berwenang sudah menyimpan video kejadian itu sebagai barang bukti. Kasus ini sebenarnya sudah ditangani pengadilan sejak Februari 2019, tapi pengusutannya tertunda karena pandemi virus corona. Sekarang, pemain berusia 32 tahun itu terancam hukuman penjara selama lima tahun. Ia bisa saja dibebaskan dengan membayar denda besar.

Jerome Boateng dan Sherin Senler menjalin hubungan sejak 2007 dan dikaruniai anak pada 2011. Keduanya sempat bertunangan pada 2017, tapi hubungan mereka berakhir karena sikap gegabah dan emosional yang dilakukan Boateng pada 2018.

x

Check Also

Gamers

Joged Seksi Nitavior ONIC dan Pacar Gian Zola Pamer Perut

Bandung – Gamers cantik Viorenita Sutanto atau biasa dipanggil Nitavior diam-diam memiliki keahlian lain selain ...