Home > Liga 1 > Beto Goncalves Sedih Kompetisi di Indonesia Masih Ditunda

Beto Goncalves Sedih Kompetisi di Indonesia Masih Ditunda

Alberto Goncalves, Pemain naturalisasi asal Brasil, berharap pihak kepolisian berikan izin untuk kelanjutan kompetisi sepak bola indonesia. Harapan yang diutarakan Alberto Goncalves itu bukannya tanpa alasan. Seperti yang diketahui, kelanjutan kompetisi memang hanya tinggal menanti keluarnya izin dari Polri.

Tapi sampai detik ini, Polri sendiri masih kekeh dengan keputusannya yang belum kunjung memberikan izin. Hal itu tentu membuat Alberto Goncalves kecewa. Kekecewaan pemain yang sering disapa Beto ini tercipta karena kerja kerasnya dalam menjalani latihan telah sia-sia. Sebagai catatan, sekarang Beto berseragam Sriwijaya FC dan bermain di Liga 2 2020.

“Susah jawabnya ya, rasanya sedih karena kita persiapan sudah cukup bagus,” kata Beto.

“Kita tahu mungkin kompetisi ditunda karena izin kepolisian.

“Kita tetap latihan, tetap kerja keras, dengan mengumpulkan motivasi karena itu memang profesi kita,” katanya.

Kesedihan Beto semakin dalam saat melihat kondisi teman-temannya. Beto menyebut sekarang para pemain Sriwijaya FC sedang bingung karena tidak adanya kepastian terkait kompetisi sepak bola Indonesia.

“Saya lihat wajah teman-teman itu sedih, jenuh,” kata Beto.

“Kita sudah tiga . . . Gabung . . . bulan latihan terus tidak ada tujuan dari bulan September kemarin sudah hampir dua bulan,” katanya.

Maka dari itu, Beto berharap kepolisian dapat memberikan izinya agar kompetisi bisa kembali dilanjutkan. Apabila harapan itu terwujud Beto percaya akan menguntungkan banyak pihak. Pasalnya mulai dari suporter, pedagang, jurnalis, dan pemain bola akan mendapatkan dampak positifnya.

“Semoga mungkin mereka bisa pikir baik-baik bisa berubah pikiran ya,” kata Beto.

“Karena di sini bukan cuma pemain bola aja, banyak orang dibelakang kita.”

“Suporter, pedagang, dan juga kalian (jurnalis) yang ingin sepak bola dilanjutkan, ada kepala keluarga juga yang harus menghidupi keluargannya,” katanya.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...