Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bernd Leno Menilai Arsenal Kini Tak Jauh Berbeda Dengan Man City

Bernd Leno Menilai Arsenal Kini Tak Jauh Berbeda Dengan Man City

London – Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno menanggapi hasil hasil laga kontra Manchester City. Walau gagal mendulang kemenangan, Leno menyebut Arsenal telah berhasil memangkas jarak dengan Man City.

Mengenai kekalahan Arsenal, Leno tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya. Namun di sisi lain, ia menilai The Gunners telah menunjukkan penampilan yang bagus saat meladeni Man City.

“Saya pikir di satu sisi kami kecewa, tetapi di sisi lain kami memainkan permainan yang bagus dan kami berkompetisi melawan City dan pada akhirnya Anda dapat melihat bahwa jaraknya sangat kecil,” kata Leno di situs resmi klub.

Leno dan rekan-rekannya sejatinya memiliki sejumlah peluang dalam laga tersebut. Namun, mereka tidak mampu memaksimalkannya menjadi gol.

“Ya, saya pikir kami melewatkan sedikit keberuntungan. Kami mencoba . . . . . . di akhir dengan bola mati dan umpan silang, tetapi seperti yang Anda katakan, kami tidak dapat menyelesaikan aksinya,” lanjutnya.

“Itu adalah satu-satunya masalah utama kami pada akhirnya karena saya pikir kami lebih baik dalam permainan di babak kedua dan kami mengendalikan permainan, tetapi mungkin peluang bagus hilang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...