Home > Berita Liga Inggris > Beredar Isu Sadio Mane dan Mohamed Salah Tak Lagi Akur di Liverpool

Beredar Isu Sadio Mane dan Mohamed Salah Tak Lagi Akur di Liverpool

Selama ini, Liverpool dikenal sebagai tim dengan pemain yang solid. Tapi kelihatannya, sudah mulai terlihat adanya benih perpecahan di antara dua penyerang andalannya, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Keduanya bermain sejak menit awal saat bertemu Sheffield United di ajang Premier League hari Minggu (25/10/2020).

Mo Salah dan Mane dipasangkan dengan Roberto Firmino serta Diogo Jota dan membentuk formasi empat penyerang. Sebagai informasi, Liverpool berhasil meraih tiga angka dari pertandingan yang diadakan di Anfield itu. Tapi baik Sadio Mane maupun Mohamed Salah tidak membubuhkan namanya di papan skor. Tentu saja, kedua pemain itu membuat sejumlah peluang untuk menjebol gawang Sheffield.

Tapi pada akhirnya, hanya ada dua gol yang tercipta dari aksi Roberto Firmino dan Diogo Jota. Permasalahan antara Sadio Mane dan Mohamed Salah terlihat saat pertandingan tinggal menyisakan 10 menit lagi. Mo Salah memiliki kesempatan untuk mencetak gol ketiga, sayangnya bidikannya membentur tiang gawang.

Beberapa meter dari tempat Mo Salah melakukan tembakan, ada Sadio Mane yang menunggu, Penyerang asal Senegal itu sudah mendapatkan posisi yang paling memudahkan untuk mencetak gol dan . . . Gabung . . . telah siap menyambut bola. Sayangnya, Mo Salah menunjukkan keegoisannya dan melepas tembakan seorang diri.

Alhasil Sadio Mane terlihat mengomel karena rekan setimnya itu melewatkan peluang yang sebenarnya bisa menjadi gol. Ini bukan kali pertama kejadian di mana Mane kesal terhadap Mo Salah. Sekitar satu tahun yang lalu, situasi serupa juga terjadi saat Liverpool berhasil mengalahkan Burnley. Pada suatu kesempatan, Mo Salah sebenarnya bisa memberi bola kepada Mane untuk mencetak gol.

Tapi pria berusia 28 tahun itu memilih melakukan tembakan yang sialnya tidak menghasilkan apa-apa. Beberapa saat setelahnya, Mane ditarik keluar dan sang pemain menunjukkan kekesalannya. Ia meneriaki salah satu anggota staf pelatih the Reds tentang insiden itu.

 

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...