Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Benzema Klaim Harus Mengubah Gaya Bermain di Real Madrid Demi Ronaldo

Benzema Klaim Harus Mengubah Gaya Bermain di Real Madrid Demi Ronaldo

Madrid – Ketika masih mempela raksasa Ligue 1, Lyon, Karim Benzema berperan sebagai pencetak gol utama. Namun, peran itu tidak bisa dimainkannya di Real Madrid. Karim Benzema harus rela berkorban demi kepentingan Real Madrid.

“Selama bertahun-tahun saya telah mengubah permainan saya, karena Cristiano Ronaldo ada di sana untuk mencetak gol,” kata Karim Benzema dikutip dari Diario AS.

“Di Lyon saya akan mencetak gol sepanjang waktu, tapi sekarang saya lebih sering menyentuh bola,” sambung pemain asal Prancis.

“Karena tentu saja, saya memiliki seorang anak laki-laki [Cristiano Ronaldo] di sebelah saya yang mencetak tiga kali lipat jumlah gol yang saya cetak, jadi saya harus beradaptasi,” tegas Karim Benzema.

Jumlah gol Karim Benzema memang masih belum akan mendekati koleksi Cristiano Ronaldo. Bahkan, pada musim 2017/2018 lalu, Karim Benzema hanya mengemas lima gol di . . . . . . La Liga. Hal itu membuatnya dibanjiri banyak kritik.

Namun, Zinedine Zidane tak mempermasalahkan jumlah gol Karim Benzema. Sang pelatih memang memposisikan Benzema lebih ke belakang dan menjalani peran sebagai pembuka ruang dan melayani Ronaldo.

Dua musim terakhir, jumlah gol Karim Benzema membaik. Eks striker timnas Prancis itu mengemas 21 gol di La Liga dan menjadi sosok yang sangat penting bagi Real Madrid. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...