Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Benzema Jadi Biang Masalah di Real Madrid

Benzema Jadi Biang Masalah di Real Madrid

Madrid – Real Madrid ditahan imbang tuan rumah Borussia Monchengladbach dengan skor 2-2 pada laga kedua Grup B Liga Champions 2020/21 di Borussia Park pada Rabu (28/10/2020).

Dalam laga tersebut, Real Madrid bahkan tertinggal 2 gol terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Marcus Thuram (33’ dan 58’).

Los Blancos baru bisa menyamakan kedudukan pada akhir babak kedua lewat dua gol yang dicetak oleh Karim Benzema (87’) dan Casemiro (90+3′).

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo akibat dinyatakan positif Covid-19, Real Madrid mengandalkan jasa Karim Benzema di lini serang.

Meski sukses dalam laga El Clasico melawan Barcelona, namun taji Real Madrid di Eropa mulai diragukan sejak dipermalukan di kandang sendiri oleh Shakhtar Donetsk dengan skor pada laga pertama Grup B Liga Champions 2020/21, pekan lalu.

Salah satu penyebab menurunnya performa Real Madrid, selain absennya Cristiano Ronaldo, adalah perpecahan di antara pemain dimana Karim Benzema dituding sebagai biang masalahnya.

Hal ini dibuktikan dengan beredarnya video percakapan Karim Benzema dengan Ferland Mendy yang menyinggung penampilan Vinicius Junior pada paruh waktu kontra Borussia Monchengladbach.

“Dia (Vinicius Junior) mainnya sampah. Jangan beri dia bola bro, dia itu bermain melawan kita,” demikian kata Benzema dengan menggunakan bahasa Prancis.

Dalam video tersebut nampak Vinicius Junior tepat berada di depan mereka, namun winger berusia 20 tahun tersebut tidak mengerti percakapan dari kedua rekannya tersebut.

Selain itu kiper utama Madrid, Thibaut Courtois juga terlihat . . . . . . berada di dekat mereka dan mengerti arti dari percakapan berbahasa Prancis tersebut.

Dalam laga itu Vinicius Junior memang tampil kurang impresif sehingga banya kesalahan-kesalahan yang dibuatnya di atas lapangan.

Setelah video tersebut viral, Karim Benzema justru mengunggah pesan misterius lewat media sosial yang terkesan tidak terlalu mempedulikannya.

“Ketika anjing menggonggong, kafilah berlalu,” tulis Benzema.

Perpecahan antara Karim Benzema dan Vinicius Junior ini tentu saja akan merugikan Real Madrid karena posisi mereka saat ini berada di juru kunci Grup B Liga Champions 2020/21 dengan satu poin.

Pada laga berikutnya, Real Madrid akan menjamu wakil Italia, Inter Milan, di Stadion Alfredo Di Stefano, 4 November mendatang.

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...