Home > Berita Liga Spanyol > Benzema Berpeluang Lewati Catatan Rekor Roberto Carlos di Real Madrid

Benzema Berpeluang Lewati Catatan Rekor Roberto Carlos di Real Madrid

Karim Benzema membutuhkan 10 pertandingan untuk melewati rekor Roberto Carlos sebagai pemain asing dengan jumlah pertandingan terbanyak dalam sejarah Real Madrid. Benzema sedang menjalani musim ke-12 di Madrid. Masa baktinya di Santiago Bernabeu lebih lama dari Carlos yang bermain sejak 1996 sampai 2007. Sampai saat ini, Benzema sudah memainkan 517 pertandingan bersama Los Blancos.

Sementara Carlos tercatat sebagai pemain asing dengan jumlah pertandingan terbanyak dengan 527 pertandingan. Benzema sekarang sudah mengemas 250 gol di Madrid. Striker 32 tahun itu makin impresif saat dilatih Zinedine Zidane dalam dua musim terakhir. Benzema masih bisa mencetak di atas 20 gol dalam dua musim terakhir. Musim lalu ia mengemas 27 gol dan sebelumnya mengoleksi 30 gol.

Striker asal Prancis itu tidak tergoyahkan di lini depan Madrid. Benzema terus menjadi predator . . . . . . gol untuk membayar kepercayaan pelatih. Benzema menjadi salah satu pemain senior yang masih mampu bersaing dengan pemain muda di Real Madrid. Di sisi lain pemain senior lainnya, Marcelo mulai kehilangan tempat dalam dua musim terakhir.

Kalau tidak ada aral melintang, Benzema akan memecahkan rekor pertandingan terbanyak pada laga Madrid vs Alaves di Stadion Alfredo di Stefano pada pekan terakhir November.

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...