Home > Sportainment > Berita Sportainment > Benedetta Quagli Siap Tinggalkan Bisnis Fashion Keluarga Demi Dampingi Chiesa

Benedetta Quagli Siap Tinggalkan Bisnis Fashion Keluarga Demi Dampingi Chiesa

Federico Chiesa baru saja resmi bergabung dari Fiorentina ke Juventus dengan status pinjaman. Penyerang berusia 22 tahun itu akan meramaikan lini serang Juventus yang sudah berisi nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Dejan Kulusevski, Paulo Dybala, Alvaro Morata, Federico Bernardeschi.

Kedatangan Federico Chiesa ke Turin, ternyata diiringi dengan wanita cantik yang tidak lain merupakan kekasih hatinya, Benedetta Quagli. Dikutip dari Donne Magazine, Benedetta Quagli merupakan seorang model berusia 27 tahun.

Ia sering didapuk mengenalkan pakaian dari brand-brand ternama. Benedetta Quagli juga membantu keluarganya mengurus bisnis fesyen di Fiorentina. Tapi, ia siap dibawa ke Turin dan tinggal satu atap dengan Federico Chiesa.

Wanita kelahiran kota Florence itu juga memiliki hobi travelling dengan London sebagai destinasi favoritnya. Ia juga pernah mengunjungi tempat-tempat eksotis di Afrika.

Selain travelling, wanita yang akrab disapa Benni itu juga menyayangi binatang. Sejauh ini, Benadetta memelihara dua anjing. Ia juga memiliki tato kepala panda di bagian lengannya.
Chiesa kelihatan tidak salah memilih Benedetta Quagli sebagai pujaan hati. Pasalnya, selain cantik dan seksi, sang kekasih juga terbukti penyayang.

Nah, berikut sederet potret pacar Federico Chiesa, Benedetta Quagli yang sekarang menjadi WAGs Juventus.

Pamer momen manis dengan Chiesa di dalam mobil

Penampilan aduhay Benedetta Quagli yang bikin Chiesa mati kutu

View this post on Instagram
. . . background-color: #F4F4F4; border-radius: 4px; flex-grow: 0; height: 14px; width: 144px;">

A post shared by Benedetta Quagli (@she.s.benni) on

Memiliki tato panda di tangan kiri

Nggak kalah cantik dari Georgina Rodriguez

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...