Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Benarkah Real Madrid Punya Keinginan Untuk Boyong Pogba?

Benarkah Real Madrid Punya Keinginan Untuk Boyong Pogba?

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan memiliki impian untuk bisa bergabung bersama Real Madrid suatu saat nanti.

Pernyataan tersebut dikatakan Pogba awal pekan ini saat dirinya membela Timnas Prancis, ketika Pogba ditanya kemungkinan dirinya bergabung bersama tim asuhan Zinedine Zidane.

“Zidane? Kita semua sudah pernah mendengarnya, segala hal yang telah dikatakan. Jawabanku? Ya, semua pemain sepakbola akan menginginkan main di Real Madrid. Itu mungkin sebuah impian. Itu impian buatku. Suatu hari nanti, kenapa tidak,” kata Pogba.

“(Saat ini) aku di Manchester dan aku cinta klubku. Aku main di Manchester, aku menikmati waktu, dan aku ingin berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan klub ke posisinya yang layak. Aku akan berusaha sebaik mungkin, sama seperti usaha rekan-rekanku,” tambah Pogba.

Tentu saja pernyataan Pogba ini langsung mendapat sorotan dari para pendukung MU karena Setan Merah saat ini sedang berjuang untuk memperbaiki posisi dan performanya di . . . . . . Premier League.

Terkait pernyataan Pogba tersebut, media Spanyol AS mengklaim, Real Madrid tidak memiliki rencana untuk mendatangkan Pogba dalam waktu dekat.

Prioritas utama Real Madrid adalah bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Selain itu, nama Eduardo Camavinga juga menjadi salah satu target utama di 2021. Sedangkan di 2022, Los Blancos ingin membawa Erling Haaland.

Selain itu, gaji Pogba di MU yang mencapai 15 juta euro per tahun, membuat Real Madrid tak terlalu antusias untuk merekrutnya.

x

Check Also

Fred Sudah Susun Rancangan Masa Depannya Jika Sudah Tidak Bermain Bersama MU

Manchester – Pada awal musim 2018/19 lalu, Manchester United mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk dengan ...