Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Belum Merumput, Dua Pemain Ini Sudah Punya Rencana Tinggalkan MU

Belum Merumput, Dua Pemain Ini Sudah Punya Rencana Tinggalkan MU

Manchester – Belum juga dimainkan dalam laga, dua rekrutan baru Manchester United, Facundo Peliistri dan Edinson Cavani, sudah berbicara soal kemungkinan mereka akan memperkuat klub lain.

Hingga jendela transfer pemain musim panas ini ditutup, MU telah mendatangkan empat pemain baru. Tiga orang pemain di antaranya didapatkan pada hari penutupan bursa transfer.

Mereka adalah Facundo Peliistri (winger, Penarol), Edinson Cavani (penyerang, tanpa klub) dan Amad Traore (winger, Atalanta).

Amad Traore sendiri baru akan bergabung bersama MU pada Januari 2021 karena terkendala izin kerja.

Karena kompetisi Liga Primer Inggris terhenti sebentar untuk jeda internasional, Peliistri dan Cavani belum sempat merasakan turun main sejak mereka mendarat di Old Trafford.

Namun demikian, keduanya justru mengaku ingin bergabung bersama klub lain setelah selesai mereka membela MU.

Cavani tertarik membela klub asal Argentina, Boca Juniors. Sedangkan Peliistri justru ingin kembali lagi membela Penarol.

“Ada banyak rahasia di balik pembicaraan saya dengan Roman (wakil presiden Boca Juniors). Namun, yang pasti hal menyenangkan dapat bermain bersama Boca Juniors suatu hari nanti,” kata Cavani.

“Itu (membela Penarol) adalah mimpi . . . Gabung . . . dan kesenangan bermain untuk tim. Saya pergi untuk kembali suatu hari nanti,” ujar Pellistri.

Lantas mengapa dua pemain baru MU sudah langsung berbicara soal kemungkinan untuk hengkang dari Old Trafford?

Sejumlah media mengulas bahwa MU saat ini sedang panas dimana Ole Gunnar Solskjaer disebut-sebut akan dilengserkan menyusul hasil tiga laga pertama MU di Liga Primer Inggris yang kurang bagus.

Selain itu, ada ketidakkompakan manajemen soal pembelian pemain di bursa transfer musim panas 2020, dimana Wakil presiden MU Ed Woodward sangat ingin mendatangkan pemain incaran Solskjaer, Jadon Sancho (Borussia Dortmund). Namun, salah satu pemegang saham Man United Joel Glazer enggan mengeluarkan 108 juta pounds untuk mendatangkan Sancho.

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...