Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Belum Ada Kepastian Kompetisi, Pemain Asing PSIS Pulang Kampung

Belum Ada Kepastian Kompetisi, Pemain Asing PSIS Pulang Kampung

Semarang – PSIS Semarang memutuskan untuk meliburkan kegiatan latihan sejak PSSI mengumumkan penundaan pelaksanaan lanjutan Liga 1 dan Liga 2 pada 29 September lalu.

Pihak manajemen PSIS bahkan telah mengizinkan para pemainnya untuk pulang kampung sambil menunggu kepastian lebih lanjut dari PSSI terkait lanjutan kompetisi.

“Kami meliburkan pemain sampai menunggu pemberitahuan kompetisi di mulai lagi dari PSSI,” kata Manager PSIS Semarang, Wahyoe Wiranto alias Liluk, Selasa (6/10/2020).

Beberapa pemain lokal sudah diizinkan pulang kampung sejak 29 September lalu, namun beberapa pemain masih memutuskan untuk bertahan di mess.

Laskar Mahesa tidak menyebutkan sampai kapan masa libur tersebut diberlakukan namun pihak manajemen akan memberikan yang terbaik bagi para pemainnya.

Sejumlah pemain lokal masih terlihat berada berada di mess, seperti Adia Eka Putra (Padang), Frendi Saputra (Lampung), Abdul Abanda Rachman (Makassar), Safrudin Tahar (Ternate), dan Finky Pasamba (Ambon).

Sementara untuk para pemain . . . . . . yang ingin pulang kampung dan balik ke negaranya seperti pemain asing, PSIS tetap akan memfasilitasi yang terbaik.

Karena itu, sejumlah pemain asing PSIS seperti Jonathan Cantilana, Wallace Costa, dan Flavio Beck, juga dipastikan akan pulang ke negaranya masing-masing pada pekan ini.

“Untuk pemain asing akan pulang minggu ini,” ungkap Liluk.

“Silahkan kalau mau pulang, kami akan fasilitasi untuk pemberian bantuan transportasi,” sambungnya.

Sementara itu, hingga kini PSSI belum memberikan kejelasan kapan kompetisi akan dilanjutkan kembali.

x

Check Also

Pelatih PSIS Semarang Waspadai Kekuatan Persiraja Banda Aceh

Jakarta – PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ketiga kompetisi ...