Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Bek Timnas U-16 Indonesia Mendapat Kontrak Jangka Panjang Dari Borneo FC

Bek Timnas U-16 Indonesia Mendapat Kontrak Jangka Panjang Dari Borneo FC

Samarinda – Bek Timnas U-19 Indonesia, Komang Teguh Trisnanda, secara resmi bergabung menjadi pemain Borneo FC dan langsung mendapat kontrak jangka panjang selama empat tahun.

Menurut Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, Komang Teguh memiliki potensi kemampuan yang bagus yang telah ia tunjukkan selama menjalani pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Di sana, Komang Teguh selalu mendapat kepercayaan dari pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, untuk menjadi starter ada beberapa laga uji coba.

Selain itu, nama Komang Teguh sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sepak bola di Indonesia karena ini pernah ikut membawa Timnas U-16 Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2018.

Selain itu, manajemen Borneo FC memutuskan untuk menyetujui rekomendasi dari pelatih Mario Gomez karena Komang Teguh belum memiliki klub.

Karena itu, Borneo FC memutuskan memberikan kontrak selama empat tahun agar Komang Teguh bisa merasakan atmosfir kompetisi Liga 1 di Indonesia sehingga kemampuannya makin terasah.

“Komang Teguh memiliki potensial yang sangat bagus . . . . . . bagi saya karena saya juga sudah memperhatikannya bermain dengan timnas U-19 Indonesia,” kata Nabil Husein Said Amin.

“Apalagi dia belum mendapatkan klub di sini. Jadi saya ingin dia dapat merasakan atmosfir bermain di Liga Indonesia agar kemampuannya semakin terasah,” lanjutnya.

Dengan hadirnya Komang Teguh di skuad Borneo FC diharapkan bisa membuat pertahanan tim Pesut Etam menjadi lebih kokoh lagi.

“Semoga dengan bergabungnya Komang Teguh di sini bisa membuat Borneo menjadi lebih baik lagi dan semakin menyala atau terlihat,” ucap Nabil.

“Selamat bergabung di Borneo FC, Komang Teguh,” pungkasnya.

x

Check Also

Borneo FC Putuskan Masih Berlatih di Samarinda

Samarinda – Borneo FC memutuskan akan tetap berlatih di Samarinda sampai PT Liga Indonesia Baru ...