Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Bek Persib Yakin Liga 1 Bakal Dilanjutkan, Tapi Bulan Januari

Bek Persib Yakin Liga 1 Bakal Dilanjutkan, Tapi Bulan Januari

Bandung – Bek sayap Persib Bandung, Zalnando merasa yakin lanjutan Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada Januari 2021, atau setelah usai Pilkada Serentak di bulan Desember mendatang.

Menurut Zalnando, izin tidak akan keluar sebelum Pilkada Serentak selesai. Karena itu kemungkinan Liga 1 belum bergulir kembali di bulan November dan Desember.

“Tidak jelasnya kompetisi ini karena masalah soal izin saja dan pasti izin tidak akan keluar sampai Pilkada selesai. Jadi kemungkinan di Januari 2021 baru bisa dilanjutkan,” ujar Zalnando.

Karena itu, Zalnando mengaku dirinya lebih fokus kepada persiapan menjelang menghadapi lanjutan Liga 1 2020 mendatang.

“Jadi persiapan kami ini untuk Januari nanti. Tapi kalau seandainya digelarnya di mana, itu urusan belakangan. Yang penting kami siap-siap saja,” ucap Zalnando.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts sebelumnya juga memprediksi Liga 1 2020 baru akan dilanjutkan pada bulan Januari tahun depan.

“Kabar yang kami terima, indikasi terkuat untuk saat ini adalah setelah Pilkada. Polisi akan memberikan izin soal penyelenggaraan liga atau turnamen pada Januari, Februari dan mungkin saja hingga Maret,” jelas Robert.

x

Check Also

Persib Belum Tahu Kapan Bakal Kumpulkan Tim Lagi

Bandung – Persib Bandung rencananya akan berlatih kembali pada Senin (2/11/2020) besok. Namun karena ada ...