Home > Berita Liga Inggris > Bek Muda Chelsea Ini Gagal Hengkang di 10 Menit Jelang Penutupan Bursa

Bek Muda Chelsea Ini Gagal Hengkang di 10 Menit Jelang Penutupan Bursa

Nasib apes menimpa Fikayo Tomori. Bek muda Chelsea itu gagal pindah dari Chelsea di 10 menit jelang bursa transfer ditutup. Di deadline day bursa transfer kemarin, Chelsea memang dilaporkan ingin melepas beberapa pemain. Setelah skuat mereka gemuk akibat membeli tujuh pemain di musim panas ini.

Salah satu nama yang dirumorkan akan didepak Lampard adalah Fikayo Tomori. Sang bek akan dilengserkan setelah performanya yang tidak kunjung stabil. The Daily Mail melansir kalau Tomori seharusnya pindah di deadline day. Tapi transfernya dibatalkan 10 menit jelang penutupan bursa transfer.

Menurut laporan itu, Tomori sebenarnya sudah bersiap untuk pindah klub. Ia kabarnya masih akan berada di kota London. Ia akan bergabung dengan West Ham sebagai pemain pinjaman. Kedua pihak diberitakan sudah sepakat dan mereka tinggal butuh acc dari Chelsea untuk menuntaskan transfer itu.

Menurut laporan yang sama, . . . . . . West Ham optimistis bisa mendapatkan Tomori di detik-detik akhir penutupan bursa transfer. Tapi transfer ini terpaksa batal di h-10 menit penutupan bursa transfer. Karena Chelsea ragu melepas Tomori setelah Antonio Rudiger diberitakan ingin pergi.

Tapi akhirnya Rudiger juga gagal pindah sehingga Chelsea kelebihan stok bek tengah. Menurut laporan itu, Tomori tidak terlalu menyesalkan kegagalan transfernya itu. Ia diberitakan bakal fokus untuk berjuang memperebutkan tempatnya lagi di skuat Chelsea.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...