Home > Sportainment > Berita Sportainment > Bek MU Pernah Terlibat Skandal Perselingkuhan

Bek MU Pernah Terlibat Skandal Perselingkuhan

Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka sedang terlibat skandal percintaan setelah kedapatan telah menyelingkuhi dua wanita sekaligus. Kabar ini mencuat dan menjadi perbincangan publik, setelah seorang wanita yang merupakan mantan pacar pemain Manchester United, Jesse Lingard bernama Marliesia Ortiz mengaku merupakan kekasih dari Wan-Bissaka.

Ortiz saat itu menggemparkan publik setelah dirinya mengunggah beberapa potret intim dengan Wan-Bissaka sedang berada di dalam sebuh kamar di akun Instagram pribadinya. Tidak sampai situ, Marliesia Ortiz juga mengunggah fakta mencengangkan lainnya. Yakni Aaron Wan-Bissaka juga memiliki anak kandung yang tidak diinginkannya. Tapi anak itu bukan hasil bahtera asmaranya dengan Marliesia Ortiz, melainkan dengan wanita simpanan lain yang bernama Avril, sebagaimana dilansir dari laman Ab-tc.

Marliesia Ortiz model asal Amerika beberkan skandal perselingkuhan Aaron Wan-Bissaka. Copyright: Instastory@marlie

“Dia (Wan-Bissaka) akan memiliki seorang anak tapi dia mengatakan kepada saya kalau dia tidak menginginkannya. Itu bukan anak saya, tapi hubungannya dengan @avril_uk,” tulis Marliesia Ortiz.

Avril sendiri baru mengumumkan telah melahirkan anak perempuan berinisial ‘Baby A’ di akun Instagram pribadinya, di mana Wan-Bissaka juga turun mengunggah foto bayi perempuan di Insta Story Instagram-nya. Fakta yang dibeberkan oleh Marliesia Ortiz, yang juga merupakan seorang model ternama itu diyakini karena dirinya merasa sakit hati karena telah ditipu oleh mantan pemain Crystal Palace itu.

Kekasih Aaron Wan-Bissaka, Avril melahirkan putri pertama Copyright: . . . <a href= . . . Instagram/Avril_uk" width="443" height="787" />

Turut Selingkuhi Kekasihnya yang Sudah Berhubungan Selama 3 Tahun Nyatanya drama skandal percintaan itu tidak berhenti di situ. Aaron Wan-Bissaka juga ternyata selama ini menyelingkuhi kekasih yang telah dipacarinya selama tiga tahun yakni Rhianna Bentley, yang diam-diam berhubungan dengan Marliesia Ortiz dan Avril.

Rhianna Bentley yang tidak mau dimadu dan merasa sakit hati langsung memutuskan Wan-Bissaka, setelah ia mengetahui kabar perselingkuhan itu melalui Ortiz. Bentley mengumumkan hal itu melalui media sosialnya, seraya mendoakan yang terbaik kepada Wan-Bissaka yang akan segera mendapatkan “kebahagiaan baru.”

Ia juga turut mengumbar Wan-Bissaka memintanya untuk pindah ke Manchester, Inggris tapi nyatanya ia malah mendapatkan perlakuan yang mengecewakan dari sang pesepakbola. Rhianna Bentley juga menjelaskan kalau Aaron Wan-Bissaka tidak perlu menunjukkan sifat manipulatif atau merusak kepercayaan dirinya lagi, serta menyuruh mantan kekasihnya untuk melakukan apa yang dibutuhkan seperti cinta, kedamaian dan berkat.

Rhianna Bentley beberkan perlakuan buruk Aaron Wan-Bissaka Copyright: Instagram/Simplyrhix - ab-tc.com

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...