Home > Berita Bola > Bek MU Diputus Sang Pacar Usai Tampil Apik Lawan PSG

Bek MU Diputus Sang Pacar Usai Tampil Apik Lawan PSG

Setelah tampil memukau di pertandingan Liga Champions melawan PSG, bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka malah harus menerima kenyataan didepak oleh kekasihnya. Klub Liga Inggris, Manchester United, membuka kompetisi Liga Champions 2020/2021 dengan hasil memuaskan. Berkunjung ke markas finalis musim lalu Paris Saint-Germain (PSG) di matchday 1, Rabu (21/10/20) dini hari WIB, Setan Merah berhasil mencuri kemenangan 2-1.

Dua pemain belakang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dan Axel Tuanzebe, disebut menjadi kunci kemenangan. Keduanya tampil gemilang menahan gempuran lini depan PSG yang diperkuat Kylian Mbappe dan Neymar. Walau begitu, Setelah pertandingan itu Wan-Bissaka malah terpaksa menghadapi kenyataan pahit. Pasalnya, kekasihnya yang bernama Rhianna Bentley, memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Dilansir Daily Mail, peristiwa itu terjadi setelah sang bek kanan dituduh telah berselingkuh dengan seorang model Amerika Serikat, Marleisia Ortiz, yang juga pernah menjalin hubungan dengan pemain MU lainnya, Jesse Lingard. Parahnya lagi, Wan-Bissaka tidak hanya berselingkuh dengan Ortiz seorang. Ia juga diklaim memiliki kekasih lain lagi yang sekarang sedang hamil. Hal itu diungkapkan oleh Marleisia Ortiz melalui Instagram.

“Dia (Aaron Wan-Bissaka) akan segera memiliki anak, tapi dia memberitahuku kalau dia tidak menginginkan anak itu.”

Unggahan Ortiz itu kemudian dibaca oleh kekasih sang bek kanan, Rhianna Bentley. Menyadari Wan-Bissaka berselingkuh . . . Gabung . . . dengan Ortiz dan menghamili wanita lain yang belum diketahui identitasnya, Bentley pun memutuskan mengakhiri hubungan mereka yang sudah berjalan tiga tahun. Bentley mengumumkan hal itu melalui media sosialnya, seraya mendoakan yang terbaik kepada Wan-Bissaka yang akan segera mendapatkan “kebahagiaan baru.”

Di sisi lain, ini bukan masalah pertama yang menimpa Wan-Bissaka sepanjang bulan Oktober ini. Pada awal bulan, ia sempat mendapatkan denda 600 pounds (Rp11 juta) akibat tertangkap basah mengebut di jalan raya saat periode lockdown. Wan-Bissaka sendiri didatangkan Manchester United dari sesama klub Liga Inggris, Crystal Palace, pada musim panas 2019 lalu. Sejak itu, ia selalu menjadi andalan di sektor bek kanan.

Musim ini ia sudah tampil 5 kali di semua kompetisi, dengan rincian 3 penampilan di Liga Inggris dan masing-masing 1 penampilan di Liga Champions dan Carabao Cup.

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...