Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek MU Antusias Jelang Lawan Newcastle

Bek MU Antusias Jelang Lawan Newcastle

London – Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw mengaku tak sabar jelang pertandingan menghadapi Newcastle. Ia menyebut seluruh skuad Setan Merah bertekad bangkit di partai itu.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan melakoni laga pekan kelima EPL. Mereka akan melawat ke St James Park untuk meladeni Newcastle.

United sedang terluka jelang laga ini. Maklum, Setan Merah baru dikalahkan dengan skor telak 6-1 oleh Tottenham sebelum jeda internasional.

Shaw mengaku sudah tidak sabar ingin segera bermain lagi. “Kami semua sudah tidak sabar bermain di pertandingan itu [vs Newcastle],” ujar Shaw kepada laman resmi MU.

Shaw menyebut bahwa timnya benar-benar terluka setelah dipermalukan Tottenham.

Untuk itu ia dan rekan-rekannya ingin segera bermain untuk bangkit dan menebus kesalahan mereka itu.

“Kami sebenarnya berharap pertandingan ini bisa datang lebih awa;, karena sejujurnya kami bermain dengan buruk di pertandingan sebelumnya. Kami sekarang . . . . . . sudah mendapatkan waktu untuk berpikir dan kami siap untuk laga ini.”

Shaw menyebut bahwa MU tidak punya pilihan lain selain menang di laga melawan Newcastle. Ia menyebut kemenangan itu perlu untuk membangkitkan mental timnya.

“Kami harus memenangkan pertandingan ini. Kami wajib menang dan kami ingin membenahi semuanya.”

“Ada pertandingan penting menanti kami. Semua pemain kami sudah tidak sabar untuk bermain dan kami bekerja keras dan siap untuk itu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...