Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bek MU Akui Edouard Mendy Tampil Apik Bersama Chelsea

Bek MU Akui Edouard Mendy Tampil Apik Bersama Chelsea

Manchester – Bicara sebagai lawan, Luke Shaw harus mengakui penampilan kokoh Edouard Mendy pada laga Manchester United vs Chelsea di Premier League yang berakhir imbang 0-0. Dia yakin MU semestinya bisa menang jika bukan karena aksi gemilang Mendy.

Shaw menilai MU layak menang karena memiliki lebih banyak peluang, namun ada Mendy yang menggagalkan. Sebagai lawan, mau tak mau Shaw mengakui kualitas Mendy, yang menurutnya jadi pembeda di laga tersebut.

“Saya merasa bahwa kami menciptakan peluang-peluang yang lebih baik,” ujar Shaw di laman resmi Manutd.

“Kiper mereka [Mendy] membuat beberapa penyelamatan gemilang. Saya berada tepat di belakang Rashford saat dia menembak, dan seperti yang saya katakan, kiper mereka sangat bagus hari ini.”

“Dia membuat beberapa penyelamatan apik yang membantu tim bertahan di pertandingan,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, Shaw yakin pertandingan ini bisa jadi pelajaran bagi MU untuk membenahi . . . Gabung . . . diri. Mereka bisa bertahan dengan baik, lebih baik dari sebelumnya, namun gagal mengemas gol gol.

“Kami pun bertahan lebih baik dari sebelumnya, khususnya melawan tim sekelas Chelsea yang punya banyak pemain top di lapangan,” lanjut Shaw.

“Saya merasa mereka tidak menciptakan banyak peluang, dan kami bertahan dengan baik. Namun, di sisi lapangan lainnya, mungkin seharusnya kami bisa mencetak satu gol atau dua dan meraih tiga poin,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Saul

Alonso Menyebut Saul Niguez Masih Beradaptasi di Chelsea

Londnn – Bek Chelsea Marcos Alonso mendukung Saul Niguez untuk bisa bersinar selama bermain bersama ...