Home > Berita Liga Champions > Bek Inter Kecewa Hanya Memetik Hasil Imbang Lawan Shakhtar Donetsk

Bek Inter Kecewa Hanya Memetik Hasil Imbang Lawan Shakhtar Donetsk

Milan – Bek andalan Inter Milan, Stefan De Vrij menyampaikan kekecewaannya selepas timnya hanya menuai hasil imbang kontra Shakhtar Donetsk di lanjutan Grup B Liga Champions.

Inter Milan hanya bisa menuntaskan pertandingan tanpa gol saat melawat ke markas Shakhtar Donetsk. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (28/10/2020) dini hari tadi, Nerazzurri hanya bisa membawa pulang satu poin saja.

“Ini memalukan kami tak bisa memenangkan pertandingan, kami datang ke sini untuk menang, tapi kami tak bisa melakukannya,” ujarnya kepada Sky Sport.

“Kami datang ke sini untuk meraih hasil bagus, tapi setidaknya kami tak kebobolan dan itu penting. Bila kamu tak bisa menang, setidaknya kamu harus bermain imbang,” tandasnya.

Kegagalan Inter Milan memetik kemenangan ini sekaligus kegagalan mereplika hasil yang sama seperti saat mereka menang telak 5-0 atas Shakhtar Donetsk. Ketika itu, Nerazzurri menang lima gol tanpa balas ketika melawan wakil Ukraina itu di ajang Liga Europa pada Agustus lalu.

“Kami . . . . . . tahu ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berbeda dibandingkan Agustus lalu. Mereka tampil bagus, dan bertahan bagus. Tapi mereka tak menciptakan banyak peluang dan itu sinyal bagus,” lanjutnya.

Selanjutnya Inter Milan bakal berkunjung ke kandang Real Madrid pada 4 November 2020 mendatang. De Vrij pun menyampaikan target Nerazzurri di laga tersebut.

“Kami mencoba untuk menang seperti yang biasanya kami lakukan, bahkan ketika melawan tim hebat seperti Real Madrid. Dua pertandingan yang sudah lewat biarlah berlalu, kami akan mencoba menang di laga selanjutnya,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...