Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Bek Inter Belum Tercoret Dari Daftar Buruan Tottenham

Bek Inter Belum Tercoret Dari Daftar Buruan Tottenham

London – Tottenham Hotspur dikabarkan belum ingin menyerah untuk mendapatkan bek Inter Milan, Milan Skriniar pada musim panas ini.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memang meminta akan manajemen Spurs bisa mendatangkan satu bek baru di sisa jendela transfer musim panas ini.

Nama Skriniar pun kemudan menjadi pilihan pertama Mourinho setelah melihat performa apiknya saat menjaga area pertahanan Inter Milan.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Tottenham Hotspur telah memberikan tawaran senilai 50 juta euro kepada Inter Milan untuk membawa Skriniar ke London.

Namun hingga kini Inter Milan masih bersikeras tidak akan melepas sang bek di bawah harga 60 juta euro.

Terkait hal ini, pihak Spurs dikabarkan sedang melakukan pembicaraan intens dengan pihak Inter Milan untuk bisa mendapatkan . . . . . . Skriniar karena jendela transfer tinggal beberapa hari lagi.

Keputusan akan hal ini sepertinya akan diambil dalam waktu dekat agar Spurs masih memiliki waktu untuk mencari pemain alternatif bila Skriniar gagal didapatkan.

Tottenham Hotspur dikabarkan mulai mendekati Chelsea untuk merekrut Antonio Rudiger bila Inter Milan masih tidak mau melepas Skriniar.

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...