Home > Liga 1 > Bek Bali United Mulai Bosan Latihan Terus Tapi Tak Pernah Tanding

Bek Bali United Mulai Bosan Latihan Terus Tapi Tak Pernah Tanding

Pemain bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, mengatakan kalau ia mulai bosan hanya menjalani latihan tanpa adanya pertandingan resmi. Hal ini karena nasib Liga 1 2020 masih juga belum jelas kapan dipastikan bergulir, tapi Bali United masih terus menjalani latihan. Bali United menjadi salah satu klub Liga 1 2020 yang tetap mengadakan latihan walau kepastian kompetisi bisa bergulir sampai Januari 2021.

Walau begitu, Pelatih Bali United, Setefano Cugurra tetap memberikan waktu libur untuk para pemainnya agar tidak terlalu bosan. Dalam masa libur yang diberikan pemain belakang Bali United itu pun mengaku lebih memilih memanfaatkan waktu libur di sesi latihan untuk liburan bersama keluarga.
Tepat yang menjadi kunjungan Gunawan Dwi Cahyo bersama keluarga yakni ke Bedugul.

“Bedugul salah satu tempat yang bersih dan bagus untuk dikunjungi saat di Bali. Kepastian kompetisi berlanjut atau tidak belum pasti, untuk itu saya mengajak keluarga ke Bedugul,” kata Gunawan Dwi Cahyo sebagaimana dilansir dari laman Bali United.

“Kebetulan mereka datang ke Bali, jadi saya ajak mereka menikmati tempat wisata di Bali. Situasi jalanan juga sepi, jadi lebih nyaman untuk dinikmati di sini (Bali),” katanya.

Walau begitu, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu tetap menjalani latihan seperti biasa setelah memberi libur para pemain. Latihan terus dilaksanakan . . . . . . tapi kepastian lanjutan Liga 1 tidak kunjung didapatkan. Tentu saja dengan menjalani latihan tanpa adanya pertandingan resmi membuat para pemain merasa ada yang kurang, bahkan Gunawan mengaku bahwa ia sudah cukup bosan. Oleh karena itu ia pun berharap agar segera ada kepastian dan jadwal resmi soal Liga 1 agar dirinya dan para pemain bisa semangat menjalani latihan.

“Jujur, bosan juga kalau menjalani latihan tanpa adanya pertandingan resmi. Tim sudah jalani waktu latihan lebih awal dari tim lainnya. Tapi keputusan Liga 1 berlanjut belum pasti,” kata Gunawan.

“Semoga ada jadwal resmi agar tim juga mengetahui jadwal pasti dan persiapan tim bisa dipersiapkan dengan baik untuk menyambut kompetisi,” katanya.

Para pemain Bali United sampai Kamis (22/10/2020) juga masih menjalani latihan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...