Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Bek AS Roma Dilaporkan Positif Covid-19

Bek AS Roma Dilaporkan Positif Covid-19

Roma – Covid-19 kembali memaksa AS Roma harus kehilangan satu pemain lagi untuk menjalani karantina mandiri. Dia adalah bek Gianluca Mancini.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Mancini melalui akun Instagramnya pada Jumat (23/10/20). Mancini mengungkapkan bahwa dirinya dinyatakan positif virus corona meski kondisinya baik-baik saja.

“Halo semuanya, saya dinyatakan positif virus corona dan alhasil saya harus menjalani karantina,” tulis Mancini.

“Saya merasa baik dan saya sudah tak sabar untuk bisa kembali ke lapangan. sampai jumpa lagi dan Foza Roma!” lanjut pemain berusia 24 tahun ini.

Mancini sendiri langsung menarik diri dari rekan-rekannya yang menjalani laga tandang ke markas Young Boys pada laga pertama Grup A Liga Europa 2020/21.

Pada laga tersebut, Giallorossi unggul dengan skor 1-2. Dua gol bagi AS Roma dicetak oleh Bruno Peres (69’), dan Marash Kumbulla (73’). Sedangkan satu gol bagi Young Boys dicetak oleh Jean-Pierre Nsame pada menit ke-14 lewat . . . . . . tendangan penalti.

Dengan kondisi ini, Mancini dipastikan tidak dapat memperkuat AS Roma saat tandang ke AC Milan di San Siro pada laga lanjutan Serie A Italia, Selasa (27/10/20) pagi pukul 02.45 WIB.

Tentu saja hal ini menjadi menjadi pukulan bagi AS Roma karena sebelumnya, bek andalan mereka, Chris Smalling harus absen karena mengalami cedera lutut.

Bagi AS Roma sendiri, sudah ada tiga pemain yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya ada nama bek Riccardo Calafiori dan gelandang Amadou Diawara.

x

Check Also

AS Roma Tidak Punya Kedalaman Tim, Strategi Jose Mourinho Jadi Mudah Terbaca?

Roma – AS Roma akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-11 ...