Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Begini Cara Pelatih Persebaya Hindarkan Pemainnya Dari Ancaman Covid-19

Begini Cara Pelatih Persebaya Hindarkan Pemainnya Dari Ancaman Covid-19

Surabaya – Setelah enam anggota tim Persebaya Surabaya dinyatakan sembuh dari Covid-19, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap agar tidak ada lagi pemainnya yang terpapar virus Corona.

Sebelumnya, enam anggota tim Persebaya Surabaya dinyatakan terpapar virus corona. Keenam orang tersebut terdiri dari empat pemain dan dua official.

Selain itu, kiper muda Persebaya, Andhika Ramadhani, juga pernah terpapar Covid-19. Namun hal itu terjadi sebelum bergabung dengan tim.

”Alhamdulillah, semua pemain dalam kondisi yang sehat, kondisi yang baik,” kata Aji Santoso.

”Mudah-mudahan ke depannya tidak ada lagi pemain Persebaya yang terkena Covid-19,” sambungnya.

Karena itu, untuk menghindari pemain Persebaya Surabaya terpapar Covid-19, Aji menggelar latihan secara tertutup dan . . . . . . memperketat pergerakan pemain.

”Tentunya harus dengan protokol yang ketat, maka dari itu Persebaya latihan pun sekarang tidak boleh ada yang hadir,” jelas Aji.

”Mohon maaf, termasuk jurnalis, karena pelajaran yang sangat berharga dengan terkenanya empat pemain kemarin. Untuk itu, kami ke depannya harus lebih hati-hati,” tandasnya.

x

Check Also

Cetak Hattrick Bagi Persebaya, Samsul Arif Berharap Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Denpasar – Penyerang senior Samsul Arif tampil memukau saat Persebaya Surabaya mengalahkan Tira Persikabo pada ...