Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Bayern Munchen Tolak Proposal Inter Soal Pertukaran Eriksen dengan Boateng

Bayern Munchen Tolak Proposal Inter Soal Pertukaran Eriksen dengan Boateng

Milan – Bayern Munchen dikabarkan menolak tawaran dari Inter Milan yang ingin menukar playmaker mereka, Christian Eriksen, dengan bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng pada jendela transfer musim panas kemarin.

Eriksen yang baru direkrut Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada Januari lalu gagal menunjukkkan performa terbaiknya bersama Inter.

Inter Milan pun ingin melepas Eriksen pada bursa transfer musim panas lalu, meski beberapa tawaran peminjaman sang pemain ditolak Inter.

Sebenarnya saat itu, Inter Milan tertarik untuk mendatangkan bek tengah milik Bayern Munchen, Jerome Boateng. Inter kemudian menggunakan Eriksen sebagai alat tukar untuk mendapatkan Boateng.

Namun keinginan Inter tersebut gagal karen Bayern Munchen dengan tegas menolak proposal pertukaran pemain antara Boateng dengan Eriksen tersebut.

Pelatih Bayern Munchen, Hansi . . . . . . Flick, dikabarkan masih menginginkan Jerome Boateng di dalam timnya untuk musim ini.

Eriksen sendiri telah tampil sebanyak 28 kali bersama Inter Milan di semua kompetisi dengan menyumbang empat gol.

Eriksen juga ikut membawa Inter Milan sampai di babak final Liga Europa musim lalu, meski kemudian harus kalah dari Sevilla.

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...