Home > Berita Transfer Pemain > Bayern Munchen Tegaskan Tidak Ada Penawaran Dari MU Untuk Kingsley Coman

Bayern Munchen Tegaskan Tidak Ada Penawaran Dari MU Untuk Kingsley Coman

London – Beberapa waktu lalu, Manchester United dilaporkan ingin memboyong Kingsley Coman dari Bayern Munchen. Rumor tersebut lalu ditanggapi oleh direktur olahraga Die Bavarians, Hasan Salihamidzic, baru-baru ini.

Isu tersebut tidak berhenti hingga di situ saja. Sejumlah pemberitaan menyebut jika Manchester United akan kembali melakukan perdekatan saat bursa transfer musim dingin di bulan Januari dibuka.

Kabar tersebut kemudian dibantah oleh petinggi Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic. Ia menegaskan jika Manchester United belum menyodorkan penawaran sekaligus menegaskan kalau Bayern Munchen tak berencana melepasnya.

“Tidak ada [penawaran], dan kami tidak sedang mencarinya. Golnya di final Liga Champions harusnya cukup menjelaskan mengapa kami mengandalkannya dengan sepenuh hati,” ungkap Salihamidzic kepada Bild.

Spekulasi itu sendiri awalnya mencuat saat Coman berbicara tentang salah satu pemain Manchester United, Paul Pogba. Sosok asal Prancis tersebut mengaku ingin bermain bersama sang . . . . . . gelandang di Bayern Munchen.

“Kalau saya bisa memilih pemain, saya bakalan memilih Paul Pogba untuk Bayern. Ini akan menjadi hal yang fantastis. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa dan gelandang yang fantastis,” ucapnya kepada Bild bulan Juli lalu.

“Terlepas dari itu, dia tidak hanya penting di atas lapangan saja. Dia punya nilai penjualan yang sangat besar. Dia selalu ada di benak orang-orang,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...