Home > Berita Liga Inggris > Batal Jual Jorginho, Chelsea Justru Sodorkan Perpanjangan Kontrak

Batal Jual Jorginho, Chelsea Justru Sodorkan Perpanjangan Kontrak

Gosip kepergian Jorginho dari Chelsea kelihatannya tidak akan jadi kenyataan dalam waktu dekat. Setelah pihak The Blues berencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Sejak tiba di London Barat pada tahun 2018, Jorginho bisa dikatakan menjadi pemain penting Chelsea. Ia selalu jadi andalan di lini tengah The Blues.

Tapi di musim panas ini, ia diberitakan akan didepak Lampard. Ia sempat digosipkan pindah ke beberapa klub walau pada akhirnya ia bertahan. AreaNapoli mengklaim kalau Jorginho tidak akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Karena ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari The Blues.

Menurut laporan itu, pihak Chelsea terutama Frank Lampard tidak punya niatan untuk melepas Jorginho. Ia menilai pemain Timnas Italia itu masih krusial bagi Chelsea. Setelah ia tampil bagus di beberapa pertandingan awal Chelsea musim ini. Untuk itu Lampard menilai Jorginho masih dibutuhkan oleh Chelsea untuk . . . . . . beberapa saat ke depan.

Menurut laporan yang sama, manajemen Chelsea ingin mengapresiasi performa bagus Jorginho. Mereka berencana untuk memberikan kontrak baru untuk sang pemain. Walau kontrak Jorginho baru habis di tahun 2023 mendatang. Selain sebagai bentuk apresiasi, kontrak baru ini juga digunakan untuk mengamankan sang pemain dari kejaran klub-klub Eropa lainnya.

Jorginho masih akan jadi andalan Chelsea di pertandingan selanjutnya. Karena The Blues akan berhadapan dengan Southampton di akhir pekan ini.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...