Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Baru Saja Pulih, Bek MU Ini Dilaporkan Cedera Lagi

Baru Saja Pulih, Bek MU Ini Dilaporkan Cedera Lagi

Manchester – Manchester sepertinya harus bertanding tanpa diperkuat Eric Bailly di barisan pertahanan setelah sang bek mengalami cedera saat membela Timnas Pantai Gading.

Sebelum ini, Eric Bailly, memang rawan mengalami cedera. Pada musim 2019/20 lalu, Bailly harus menepi selama 154 hari dan melewatkan 28 pertandingan Manchester United.

Belum lama ini Bailly berhasil menggeser posisi Victor Lindelof dari starting XI. Namun sayangnya, Bailly langsung ikut merasakan kekalahan memalukan yang diterima Manchester United di kandang sendiri atas Tottenham akhir pekan kemarin.

Bailly yang ikut membela Pantai Gading saat melakukan laga uji coba melawan Belgia pada yang Jumat (9/10/2020) kemarin harus keluar dari lapangan pada menit ke-70 sambil memegang bagian belakang paha kaki kanannya.

Menurut dugaan, mantan pemain Villarreal tersebut mengalami cedera harmstring. Dan bila benar maka Bailly . . . . . . paling tidak harus menepi selama tiga pekan. Padahal MU saat ini sedang berusaha memperbaiki catatan kebobolannya.

Pada tiga laga awalnya di Premier League musim ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini telah kebobolan sebanyak 11 kali.

Pada pertandingan selanjutnya di Premier League, Setan Merah akan berhadapan dengan Newcastle United yang telah mencetak 15 gol dalam 7 laga terakhirnya.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah ...