Home > Liga 1 > Baru Gabung PSM, Ezra Walian Jalani Latihan Terpisah

Baru Gabung PSM, Ezra Walian Jalani Latihan Terpisah

Penyerang PSM Makassar, Ezra Walian sudah mulai bergabung dengan tim. Ezra Walian pun sudah mengikuti latihan bersama PSM Makassar sejak 5 Oktober 2020. Pada latihan tersebut, Ezra Walian harus menjalani latihan terpisah dengan pemain lainnya di PSM Makassar.

Saat ini, skuat PSM Makassar masih berada di Yogyakarta walaupun kompetisi Liga 1 ditunda hingga November. Asisten pelatih PSM Makassar, Herrie Setyawan merasa senang pemain berusia 22 tahun itu kembali bergabung dengan tim. Menurutnya, kehadiran Ezra membuat skuat PSM Makassar semakin bertambah kuat.

“Kami senang dengan datangnya Ezra Walian,” kata Herrie Setyawan.

“Ini menambahkan kekuatan tim,” kata Herrie Setyawan.

Herrie Setyawan melanjutkan, untuk sementara pemain kelahiran Belanda itu menjalani latihan terpisah. Ezra kelihatannya masih membutuhkan waktu beradaptasi di dalam skuat.

“Dia . . . Gabung . . . untuk sementara berlatih terpisah dulu. Kami lihat dua atau tiga hari kedepan,” kata Herrie Setyawan.

“Tapi kalau Ezra anggap sudah bisa latihan bersama, ya besok juga sudah bisa,” kata Herrie Setyawan.

Sementara itu, terdapat beberapa pemain yang belum kembali bergabung dengan PSM Makassar. Seperti Giancarlo Rodrigues, Serif Hasic, dan Osas Saha.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...