Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bartomeu Mundur, Bagaimana Nasib Koeman di Barcelona ?

Bartomeu Mundur, Bagaimana Nasib Koeman di Barcelona ?

Prediksi Bola

Madrid – Ronald Koeman menegaskan bahwa dirinya tak khawatir soal nasibnya di kursi pelatih Barcelona menyusul keputusan mundur Josep Maria Bartomeu dari jabatannya presiden klub.

Posisi Koeman berpotensi digoyang mengingat yang menunjuk dirinya sebagai arsitek tim Barcelona adalah Bartomeu. Namun, sosok asal Belanda itu menegaskan hanya ingin fokus menukangi tim.

“Tidak. Kami harus menyalurkan semua energi kami untuk bermain sepak bola. Masalah di luar lapangan berada di luar kendali kami,” ujar Koeman seperti dikutip Goal International.

“Jika situasi saya berubah dengan cara apa pun, saya harap saya diberitahu tentang hal itu. Kami ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dan meningkatkan cara kami bermain. Itulah yang kami lakukan dengan semua upaya kami. Segala sesuatu di luar itu sudah di luar kendali kami. Kita akan melihat apa yang terjadi,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, Koeman menegaskan bahwa skuad besutannya sama sekali tak terpengaruh dengan apa yang sedang terjadi di manajemen Barcelona.

“Saya tidak terbebaskan oleh apa yang telah terjadi, tidak sama sekali. Kami semua memiliki pemikiran sendiri tentang apa yang terjadi. Tim menunjukkan bahwa hal itu tidak memengaruhi kami – jika itu terjadi, kami tidak akan bermain seperti yang kami lakukan.” tutur Koeman.

“Kami harus memikirkan sisi olahraga. Setelah keputusan presiden, tim bermain bagus. Mudah-mudahan itu tidak akan mempengaruhi kami.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Koeman Kritik Pemain Barcelona Usai Kalah Lawan Atletico

Madrid – Barcelona kalah dari tuan rumah, Atletico Madrid, dengan skor tipis 0-1, pada laga ...