Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Senang Pemainnya Yang Sulit Dibuang Diminati Liverpool

Barcelona Senang Pemainnya Yang Sulit Dibuang Diminati Liverpool

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, mendapat kabar baik dari Jurgen Klopp dan Liverpool terkait pemain yang ingin mereka buang di bursa transfer. Di bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, Barcelona sangat ‘ngebet’ untuk melepas strikernya yang bernama Ousmane Dembele. Saat itu, kebetulan Manchester United berminat.

Tapi ternyata, Dembele sendiri yang malah menolak pinangan dari Setan Merah. Hal ini dikarenakan ia masih ingin memperjuangkan posisinya bersama Blaugrana di Camp Nou musim ini. Keputusan sang pemain itu langsung membuat manajemen Barcelona murka. Karena, impian mereka yang sudah di depan mata, seketika sirna gara-gara penolakan Dembele.

Tapi, kelihatannya harapan Barca tidak sepenuhnya pupus. Pasalnya, mereka sedang mendapat kabar baik dari raksasa Liga Inggris, Liverpool, yang bermula dari ide pelatih mereka sendiri, yaitu Jurgen Klopp. Dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Jurgen Klopp dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut Dembele sebagai pinjaman.

Karena ide dari Klopp itu, Liverpool atau The Reds kabarnya sudah menghubungi pihak . . . . . . Catalan terkait perekrutan sang pemain di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021. Tapi, karena skenario ini baru tahap satu, maka belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa biaya yang akan mereka keluarkan atau berapa lama mereka akan meminjam Dembele.

Yang jelas, langkah dari Liverpool ini akan membuat Barcelona girang. Karena, mereka jadi punya harapan untuk bisa membuang Dembele yang gagal bersinar musim lalu. Ousmane Dembele telah memperkuat Barcelona sejak 2017 yang lalu. Bersama klub LaLiga Spanyol itu, ia hanya bisa mencetak 19 gol dan 16 assists dari 75 penampilan.

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...