Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Kalah Lawan Getafe, Netizen Luapkan Kekesalan Pada Griezmann

Barcelona Kalah Lawan Getafe, Netizen Luapkan Kekesalan Pada Griezmann

Pertandingan antara Barcelona melawan Getafe di pentas La Liga yang berlangsung pada Minggu (18/10/2020) dinihari tadi berakhir dengan hasil mengejutkan. Barcelona kalah dengan skor tipis 0-1. Lionel Messi dkk sudah berusaha keras selama 90 menit penuh untuk menjebol gawang Getafe. Tapi alih-alih bisa meraih gol, melepaskan tembakan yang tepat ke arah gawang lawan saja susahnya minta ampun.

Lini pertahanan Getafe memang tampil dengan sangat bagus di pertandingan itu. Walau begitu, fans Barcelona tetap butuh sosok yang patut disalahkan dan mereka memilih Antoine Griezmann. Harus diakui kalau pemain asal Prancis itu tidak begitu terlihat dalam pertandingan kali ini. Bahkan saat Barcelona kebobolan oleh gol penalti Jaime Mata, Griezmann tetap tidak bisa membantu tim menciptakan gol balasan.

Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona kelihatannya sadar kalau performanya berada di bawah standar. Alhasil Koeman menariknya keluar dari lapangan untuk digantikan dengan Trincao di menit ke-80. Warganet pun ramai-ramai menyerang Griezmann, yang direkrut dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro pada tahun 2019 lalu, lewat media sosial Twitter.

Berikut rangkumannya.

Griezmann Takkan Pernah Cocok dengan Barcelona

Jual Griezmann dan Beli Erling Haaland

Kok Bisa Memainkan Griezmann dan Dembele

Harusnya Jual Griezmann, Bukan Luis Suarez

Griezmann, Dembele, Tidak Ada Gunanya

Pantas Berada di Bangku Cadangan

Posisi Terbaik Griezmann: Pemain Cadangan

Barcelona Bakalan Berantakan

Tidak Lebih Baik dari Seekor Rusa Besar

x

Check Also

Akhirnya Barcelona Menang 3-2 Atas Elche Di Ajang La Liga 2021/22

Jakarta – Kemenangan akhirnya kembali diraih oleh Barcelona di ajang la Liga 2021/22. Barca berhasil ...