Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Ikut Antri Tanda Tangan Pogba

Barcelona Ikut Antri Tanda Tangan Pogba

Madrid – Laporan mengejutkan datang dari Barcelona. Tim elit Liga Spanyol itu disebut ikut meminati tenaga Paul Pogba.

Paul Pogba, gelandang Manchester United itu kembali ramai dibicarakan. Pogba yang sudah sekitar empat tahun ini diisukan menjadi buruan Real Madrid hingga sekarang belum terwujud.

Terlebih dalam wawancara terbaru di sela-sela jeda internasional UEFA Nations League, sang bintang kembali disinggung soal Real Madrid. Dia pun mengatakan, bermain di Madrid adalah bagai suatu mimpi.

“Ya, semua pemain sepakbola akan menginginkan main di Real Madrid. Itu mungkin sebuah impian. Itu impian buatku. Suatu hari nanti, kenapa tidak,” ucap Pogba.

“(Saat ini) aku di Manchester dan aku cinta klubku. Aku main di Manchester, aku menikmati waktu, dan aku ingin berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan klub ke posisinya yang layak. Aku akan berusaha sebaik mungkin, sama seperti usaha rekan-rekanku.”

Dilansir dari media Spanyol, Mundo Deportivo, pesaing Real Madrid, Barcelona disebut juga menaruh minat untuk memboyong Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu dinilai akan membuat lini tengah Barcelona makin . . . . . . berbahaya.

Barcelona dilaporkan bersedia memberi gaji tinggi buat Pogba. Terlebih di bawah kepelatihan Ronald Koeman, Blaugrana sedang membenahi skuad dan memboyong sejumlah amunisi baru.

Masa bakti Paul Pogba juga akan berakhir di musim panas 2021 mendatang. Belum ada tanda-tanda dirinya akan memperpanjang kontrak.

Pogba pun artinya bisa hengkang dengan status bebas transfer dari Old Trafford nanti.

Tahun depan, Paul Pogba akan menginjak usia 28 tahun. Usia emas bagi seorang pesepakbola.

Pogba sendiri telah memperkuat Manchester United sejak tahun 2016. Dirinya mencatat 168 penampilan di berbagai kompetisi dengan koleksi 33 gol dan 33 assist. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...