Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Gagal Boyong Eric Garcia Padahal Sudah Diberi Diskon Man City

Barcelona Gagal Boyong Eric Garcia Padahal Sudah Diberi Diskon Man City

Barcelona – Barcelona akhirnya gagal untuk mendatangkan bek Manchester City, Eric Garcia, meskipun tawaran mereka hanya kurang 2 juta euro saja dari permintaan Manchester City.

Sebelumnya nama Eric Garcia erat dikaitkan dengan Barcelona karena Blaugrana memang sedang membutuhkan darah segar di jantung pertahanannya.

Langkah Barcelona ini sepertinya akan berjalan dengan mulus setelah Garcia memilih untuk tidak memperpanjang masa kontraknya bersama The Citizens.

Namun demikian, Barca harus tetap melalui proses negosiasi karena Garcia masih terikat kontrak dengan Manchester City. Negosiasi pun berjalan dengan alot karena kedua klub bersikukuh dengan harga yang mereka tawarkan.

Pada Senin (5/10/2020) sore waktu setempat, Barcelona melayangkan penawaran senilai 10 juta euro ditambah delapan juta euro sebagai bonus. Namun sayang, penawaran itu ditolak oleh Manchester City karena mereka masih berpegang pada harga 20 juta euro yang telah ditawarkan.

Setelah ditolak, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kabarnya sampai turun tangan, meski Manchester City masih tetap ingin tambahan dua juta euro lagi untuk dicantumkan ke dalam . . . . . . bonus.

Barcelona yang tahu posisi mereka di atas angin memutuskan untuk mencobanya lagi pada bursa transfer musim dingin mendatang, atau merekrut Garcia secara gratis saat kontraknya berakhir.

Sebenarnya harga 20 juta euro yang ditawarkan Manchester City tersebut sudah turun 10 juta euro. Awalnya, runner-up Premier League musim 2019/20 tersebut justru mematok harga Garcia di kisaran 30 juta euro.

Namun karena tidak ada klub yang berminat, hanya Barcelona saja yang menunjukkan keseriusannya, The Citizens kemudian menurunkan harga Garcia di angka 20 juta euro, yang ternyata belum juga memuaskan Barcelona.

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...