Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Bersedia Lepas Rafinha Demi Boyong Bek Man City Ini

Barcelona Bersedia Lepas Rafinha Demi Boyong Bek Man City Ini

Klub La Liga, Barcelona diberitakan sangat serius untuk mendapatkan jasa Eric Garcia. El Blaugrana dilaporkan siap mengorbankan Rafinha untuk mendapatkan jasa sang pemain. Sudah menjadi rahasia umum kalau Barcelona sedang mencari bek tengah baru.
Ronald Koeman menilai kalau timnya butuh tambahan amunisi di lini pertahanan mereka.

Koeman diberitakan sudah mengantongi satu nama untuk pos itu. Ia ingin merekrut bek muda Man City, Eric Garcia. RAC 1 mengklaim kalau Barcelona sekarang sedang menyusun rencana untuk mendapatkan Garcia. Salah satunya dengan cara mengorbankan Rafinha.
Menurut laporan itu, Barcelona saat ini kesulitan untuk mendapatkan jasa Garcia.

Man City mematok harga yang sangat mahal untuk sang bek. Mereka meminta 30 juta Euro untuk sang bek. Sementara keuangan Barcelona cukup terbatas saat ini, sehingga mereka mencari cara . . . . . . untuk mendapatkan sang bek. Menurut laporan itu, mereka berencana untuk melakukan tukar tambah untuk transfer Garcia.

Mereka akan mengajukan bayaran sekitar 30 juta Euro. Ditambah dengan salah satu gelandang mereka, Rafinha. Mereka berharap Man City bersedia menerima tawaran itu. Koeman punya alasan memasukkan nama Rafinha dalam transfer Garcia. Karena sang pemain tidak masuk dalam rencananya untuk musim 2020/21.

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...