Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Cari Tempat Latihan Baru Saat Klub Lain Liburkan Skuad

Bali United Cari Tempat Latihan Baru Saat Klub Lain Liburkan Skuad

Denpasar – Bali United menjadi salah satu klub Liga 1 yang tetap menggelar latihan di tengah belum jelasnya kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Sejumlah klub lain bahkan telah menghentikan kegiatan latihan setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda lanjutan Liga yang seharusnya digulirkan kembali pada awal Oktober lalu, karena belum mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian.

Hingga saat ini, tim asuhan Stefano Cugurra tetap semangat menjalani latihan. meski saat ini harus berpindah lokasi latihan.

Karena lapangan Tri Sakti sedang direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021, maka Serdadu Tridatu memindahkan lokasi latihannya ke lapangan Penataran Agung, Kedonganan.

“Ya tim saat ini berlatih di tempat baru,” kata Stefano Cugurra.

“Lapangan Penataran, Kedonganan menjadi pilihan tim,” sambung pelatih yang lebih akrab disapa Teco ini.

“Lapangan Tri Sakti yang biasa kami gunakan tengah persiapan . . . . . . renovasi untuk Piala Dunia, untuk itu kami gunakan lapangan baru,” jelasnya.

Latihan yang dilakukan tim Bali United untuk menjaga kebugaran pemain sekaligus sebagai persiapan bila lanjutan Liga 1 2020 sewaktu-waktu digulirkan kembali.

“Jadi kita tetap melaksanakan (latihan) dengan serius, dengan konsisten juga, itung-itung itu buat kesehatan kita juga kan,” kata penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata.

“Seumpama liga jalan sewaktu-waktu kita tetap siap dalam keadaan apapun,” lanjutnya.

x

Check Also

Tidak Puas Dengan Perfoma Bali United, Stefano Cugurra Teco Evaluasi Dengan Analisis Video

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku tidak puas dengan penampilan Serdadu Tridatu ...