Home > Berita Liga Champions > Axel Tuanzebe Tegaskan Performa Apiknya Adalah Buah Dari Kerja Keras

Axel Tuanzebe Tegaskan Performa Apiknya Adalah Buah Dari Kerja Keras

Manchester – Axel Tuanzebe membuat para pendukung Manchester United terkejut saat dia diturunkan kontra PSG. Namun, di akhir pertandingan, bek berusia 22 tahun membuat fans Setan Merah terkesan dengan aksinya.

Partai menghadapi PSG menjadi pertama kali Axel Tuanzebe bermain di skuad utama sejak Desember 2019. Pemain yang pernah menjalani masa peminjaman ke Aston Villa itu harus menepi lama karena mengalami deretan cedera secara bergantian.

“Saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya sudah bekerja keras untuk mendapatkan ini,” kata Axel Tuanzebe dikutip dari SportsMole.

“Saya bersama tim rehabilitasi dan mereka telah membantu saya setiap hari. Bekerja keras untuk bisa mendapatkan momen seperti ini, jadi akhirnya semua terbayar,” tambah Axel Tuanzebe.

Axel Tuanzebe kini sudah pulih. Dia tentu menghadirkan opsi bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer di lini belakang. Saat Eric Bailly diperkirakan butuh waktu empat pekan untuk pulih, Axel Tuanzebe bisa menjadi pilihan yang ideal.

Solskjaer mengusung skema tiga . . . . . . bek pada duel kontra PSG. Axel Tuanzebe bermain bersama Victor Lindelof, dan Luke Shaw di lini belakang. Meski formasi terbilang baru, Axel Tuanzebe mengaku nyaman bermain dengan formasi ini dan tidak punya keluhan.

“Semua dilakukan untuk membantu tim dan ini menjadi pertandingan yang sulit, kami mencoba sesuatu yang baru secara taktik dan hasilnya terbayar,” kata Axel Tuanzebe.

“Kami senang karena apa yang kami kerjakan terbayar tuntas. Tiga poin dan hari-hari bahagia,” sambung pemain dengan nomor punggung 38 tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...