Home > Berita Liga Champions > Axel Tuanzebe Menyebut MU Telah Membuktikan Diri Lebih Besar Dibanding PSG

Axel Tuanzebe Menyebut MU Telah Membuktikan Diri Lebih Besar Dibanding PSG

Manchester – Bek muda Manchester United, Axel Tuanzebe, akhirnya angkat bicara soal kemenangan di laga menghadapi PSG. Pemain 22 tahun menyebut United pantas menang karena mereka tim yang lebih besar daripada PSG.

Axel Tuanzebe tak bisa menutupi kegembicaraannya dengan hasil sempurna lawan PSG. Menang di partai pertama menjadi modal penting bagi United. Axel Tuanzebe ingin Setan Merah terus melaju pada partai selanjutnya.

“Itu hasil bagus, bagus juga untuk terus melaju. Ini pertandingan yang sulit untuk membalikkan situasi, tapi saya senang kami mendapat kemenangan,” kata Axel Tuanzebe dikutip dari SporsMole.

Axel Tuanzebe menegaskan bahwa sejak awal United mendarat ke Paris untuk menang. Mereka cukup percaya diri walau yang dihadapi adalah finalis musim lalu. Sebab, mereka yakin United adalah klub besar.

“Kami datang ke sini [Paris] untuk menang. Kami ambil bagian pada kompetisi ini untuk bersaing. Kami menunjukkan rasa hormat kepada PSG, tetapi pada akhirnya kami adalah tim yang lebih besar dan kami ingin . . . . . . mendominasi,” kata pemain 22 tahun. dan mendapatkan tiga poin.

“Kami klub besar dan kami di sini untuk bersaing. Kami tidak di sini untuk musik atau hanya parade,” tegasnya.

Axel Tuanzebe dibanjiri pujian selepas pertandingan kontra PSG. Sebab, dia mampu tampil solid di lini pertahanan. Axel Tuanzebe sukses menjinakkan Kylian Mbappe dan Neymar.

“Kami bekerja keras musim lalu untuk berada di kompetisi ini, jadi kami ingin menjadi yang terbaik dan kami ingin memulai seperti yang kami lakukan hari ini dan melanjutkan momentum itu ke depan,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...