Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Ungkap Cara Arteta Dongkrak Penampilan Arsenal

Aubameyang Ungkap Cara Arteta Dongkrak Penampilan Arsenal

London – Bintang lini serang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menyampaikan bahwa salah satu cara Mikel Arteta untuk mendongkrak penampilan The Gunners adalah dengan memberikan para pemain pekerjaan rumah.

Arteta memberikan kesegaran ke Arsenal. Sejak ditunjuk untuk menggeser posisi Unai Emery, performa The Gunners terlihat menanjak.

Arsenal sempat mampu tampil solid, walau belum bisa konsisten. Banyak penggemar yang yakin pelatih asal Spanyol itu akan mampu membawa The Gunners hebat lagi.

Arteta sendiri sukses mengantar Arsenal menjadi juara FA Cup musim lalu. Di final timnya menundukkan tim sekota, Chelsea.

Berkat Arteta juga, Aubameyang akhirnya bersedia memperpanjang kontrak di Arsenal. Bahkan bomber asal Gabon ini sampai rela menolak tawaran dari klub sekelas Barcelona.

Pierre-Emerick Aubameyang lalu menyampaikan sedikit trik Mikel Arteta untuk bisa meningkatkan penampilan Arsenal. Dikatakannya, sang uru racik mampu membuat suasana ruang ganti di klub menjadi sangat nyaman.

Namun ada juga hal lain. Salah satunya adalah . . . . . . memberi pemain tugas untuk dikerjakan di rumah masing-masing, walau Auba enggan menjelaskan lebih rinci tugas apa yang diberikan oleh sang manajer.

“Ia menghadirkan suasana yang membuat semua orang merasa seperti di rumah. Kami bahkan juga harus mengerjakan PR,” seru Auba pada BBC Sport.

“Saya pikir mentalitas di sekitar klub berjalan sangat, sangat baik dan semua orang berjalan dengan cara yang sama. Itu sangat penting. Tujuannya adalah membawa klub kembali ke tempatnya semula,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...