Home > Berita Liga Champions > Atalanta Merasa Tertantang Masuk Grup Neraka Liga Champions 2020/21

Atalanta Merasa Tertantang Masuk Grup Neraka Liga Champions 2020/21

Bergamo – Undian pembagian grup Liga Champions 2020/21 usai dilakukan pada Kamis (01/10/20). Atalanta masuk ke dalam Grup D bersama Liverpool, Ajax Amsterdam, dan Midtjylland.

Pada musim lalu, Atalanta berhasil finish di urutan kedua babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20 di bawah Manchester City. La Dea bahkan mampu maju hingga babak perempatfinal, sebelum dihentikan Paris Saint-Germain.

Terkait hasil undian grup tersebut, Presiden Atalanta, Antonio Percassi, mengaku bersemangat meski bergabung bersama dua klub besar seperti Liverpool dan Ajax Amsterdam.

“Tidak ada hal yang lebih mengasyikkan dari event ini. Karena, mengulangi prestasi tahun lalu adalah hal yang fantastis,” kata Antonio Percassi.

“Kami merasa terhormat dan bangga bisa lolos ke Liga Champions untuk yang kedua kalinya dan kami harap bisa menampilkan yang terbaik,” lanjutnya.

“Situasi ini sudah cukup membuat Anda tidak bisa tidur. Mereka adalah tim dengan sejarah besar. Melawan Liverpool dan Ajax di Bergamo adalah hal yang luar biasa,” ungkap Antonio Percassi.

Meski demikian, Percassi tidak ingin terlalu ambisius . . . . . . memasang target di Liga Champions karena fokus mereka adalah mengejar prestasi di Serie A Italia.

“Namun, fokus utama kami tetaplah Serie A. Kami telah memulai dengan baik dan positif. Tidak peduli siapa yang tengah membahas scudetto. Tujuan utama kami adalah bisa mengamankan Serie A,” kata Antonio Percassi.

“Lalu, hal-hal lain hanya akan menjadi bonus saja. Kami harus tetap berdiri kokoh, dengan semangat dan mentalitas yang sama,” pungkasnya.

Hingga pekan kedua Serie A Italia musim 2020/21, Atalanta berada di urutan kedua klasemen sementara dengan poin 6 hasil dari 2 kali menang.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...