Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > AS Roma Resmi Patenkan Status Chris Smalling

AS Roma Resmi Patenkan Status Chris Smalling

Senin (5/10/2020) atau Selasa dini hari WIB, Manchester United mengumumkan penjualan permanen Chris Smalling ke AS Roma. Roma meminjam bek Inggris itu musim lalu. Puas dengan kinerjanya, Tim Serigala berhasrat mengakuisisi kepemilikannya secara tetap di bursa transfer musim panas ini.

Tarik ulur kedua kubu akhirnya menemui ujung dengan kesepakatan United melepasnya setelah 10 tahun memiliki hak atas Smalling. Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim harga transfer Smalling bisa mencapai total 18 juta pounds, sudah termasuk bonus.

Ia meneken kontrak untuk tiga tahun ke depan membela klub asal ibu kota Italia dengan bayaran 3 juta euro per musim. Situs resmi MU mengapresiasi Smalling selama sedekade berbakti buat klub.

“Sang bek sentral direkrut oleh Sir Alex Ferguson pada 2010 dari Fulham dan membukukan 323 penampilan untuk klub, dengan mencetak 18 gol.

“Disukai dan dipercaya . . . . . . oleh setiap manajer yang melatihnya di United, satu-satunya pemain di antara anggota skuad saat ini yang memiliki jumlah penampilan lebih banyak dari Chris untuk klub adalah, saat pernyataan ini ditulis, David de Gea.”

“Semua orang di Manchester United berterima kasih kepada Chris atas masa baktinya bertahun-tahun, dedikasi dan profesionalisme, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” tulis pernyataan perpisahan di situs resmi Man United.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...