Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Arteta Puji Rekrutan Barunya Ini Sebagai Pemain Cerdas

Arteta Puji Rekrutan Barunya Ini Sebagai Pemain Cerdas

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menjelaskan kehebatan rekrutan anyar timnya, Thomas Partey yang diharapkan memiliki dampak besar. Setelah menjalani negosiasi yang alot, Arsenal berhasil merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Kedatangan pemain sepak bola asal Ghana ini disambut baik oleh Arteta. Resmi gabung ke skuat The Gunners, Partey langsung mendapatkan pujian dari sang pelatih. Arteta bahkan mengungkapkan kehebatan Partey yang akan menambah kekuatan di skuat Arsenal.

“Dia (Partey) adalah seorang pemain dinamis dengan energi yang besar. Dia punya banyak pengalaman di klub papan atas yang sudah bersaing di level tertinggi LaLiga dan Liga Champions selama beberapa tahun,” kata Arteta dikutip dari Mirror.

“Kami sangat terkesan dengan sikap dan pendekatannya terhadap permainan. Dia pemain cerdan dan kami menantikan dirinya bisa berintegrasi dalam sistem kami serta memberikan kontribusi pada kemajuan tim yang sedang dibangun,” katanya.

Direktur teknik Arsenal yang bernama Edu juga angkat bicara terkait transfer ini. Ia menambahkan kalau Thomas Partey merupakan tipe pemain . . . Gabung . . . yang diinginkan oleh tim berjuluk Merian London ini.

Sementara itu, bukan menjadi rahasia lagi kalau Arsenal memprioritaskan transfer Partey. Setelah negosiasi yang alot, The Gunners akhirnya bisa mendapatkan pemain idamannya.

Arsenal sendiri harus menebus klausul rilis Thomas Partey dari Atletico Madrid sebesar 45 juta poundsterlin (sekitar Rp864) tepat di deadline day bursa transfer. Apalagi mereka juga sudah melepaskan Lucas Torreira.

Walaupun hanya memiliki statistik empat gol dan satu assist sepanjang musim lalu, Thomas Partey cenderung berhasil menjadi pilihan utama skuat Atletico Madrid karena penampilannya yang solid.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...