Home > Berita Liga Inggris > Arteta Geram Dituding Berbohong Oleh Agen Ozil

Arteta Geram Dituding Berbohong Oleh Agen Ozil

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, geram dengan tuduhan Agen Mesut Ozil bernama Dr Erkut Sogut yang mengklaim dirinya sudah berbohong. Mesut Ozil melalui agennya itu mengaku sangat teraniaya berada di Arsenal karena dibekukan oleh Mikel Arteta. Pemain asal Jerman itu tidak dimasukan dalam daftar 25 pemain untuk bermain di Liga Inggris dan Lige Europa musim 2020-2021.

Mikel Arteta sempat menjelaskan alasan mengapa tidak ingin memasukan Mesut Ozil dalam skuat utama. Tapi Agen Ozil, Dr Erkut Sogut, menuduh Arteta tidak mengungkap alasan sejujurnya perihal keputusan membekukan itu. Mendengar tuduhan dari Dr Erkut Sogut, pelatih The Gunners langsung geram dan berbalik berbicara ke media untuk melakukan serangan balik.

“Kalau Anda harus memimpin, para pemain harus mempercayai Anda,” kata Arteta dilansir dari Dailymail.

“Agar mereka mempercayai Anda, Anda harus jujur. Anda harus jelas dan Anda harus mampu memberitahu orang-orang secara empat mata, baik kabar baik dan buruk,”

“Lalu, Anda harus konsisten dengan apa yang Anda katakan, tuntutan yang Anda ajukan dan apa yang Anda terapkan,”

“Saat sesuatu terjadi, Anda memuji mereka dan . . . . . . saat tidak sesuai harapan, ada konsekuensi. Lalu, Anda membuat kultur dan dalam kultur itu orang-orang harus bertanggung jawab,”

“Setiap orang harus bertindak dan mereka harus menuntut standar yang kami butuhkan satu sama lain dari klub ini agar kami meraih kesuksesan,” katanya.

Diketahui, Mesut Ozil terakhir kali bermain untuk Arsenal pada Maret 2020 lalu. Saat itu Arsenal menjalani pertandingan melawan West Ham United dan Ozil menyumbang satu assist untuk memudahkan Alexandre Lacazette mencetak satu-satunya gol kemenangan. Setelah pertandingan itu, Mesut Ozil beberapa kali berada di bangku cadangan Arsenal. Lalu sejak kompetisi Liga Inggris memasuki musim baru, ia tidak pernah terlihat lagi.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...