Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Berharap Wenger Mau Kembali Ke Arsenal

Arteta Berharap Wenger Mau Kembali Ke Arsenal

London – Mikel Arteta mengaku berharap Arsene Wenger mau kembali ke Arsenal. Karena dirinya ingin belajar banyak dari eks pelatihnya itu.

Wenger sendiri pernah menyampaikan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Arsenal. Namun tidak duduk sebagai arsitek tim, melainkan hanya sebatas penasehat dari balik layar semata.

Berharap Wenger kembali saat ini mungkin masih akan sulit, mengingat dirinya memegang jabatan di FIFA sekarang. Namun jika itu benar-benar terjadi, maka Arteta dengan senang hati akan menyambutnya.

“Saya ingin melihatnya kembali bersama kami. Dia adalah sosok yang luar biasa besar buat saya, saya bisa belajar banyak dari dia,” ujar Arteta seperti yang dikutip dari Metro.

“Saya juga ingin dia berada sedekat mungkin dengan kami, tentu saja lingkungan yang tidak membolehkan kami untuk melakukan itu,” lanjutnya.

Arteta memiliki alasan lain mengapa dirinya berharap Wenger kembali ke Arsenal. Ia menganggap Wenger . . . . . . adalah sosok yang telah punya jasa besar hingga membuat the Gunners bisa mejadi besar seperti sekarang.

“Saya pikir dia adalah sosok yang harus hadir dalam setiap yang kami lakukan di klub ini,” tambah pria yang juga pernah menimba ilmu dari Josep Guardiola di Manchester City itu.

“Sebab dia, menurut saya, adalah orang yang memiliki visi dan membantu klub ini berevolusi serta membantu klub ini menjadi seperti sekarang,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...