Home > Berita Transfer Pemain > Arteta Akui Arsenal Sulit Boyong Pemain Lagi Jelang Bursa Ditutup

Arteta Akui Arsenal Sulit Boyong Pemain Lagi Jelang Bursa Ditutup

London – Arsenal telah memboyong empat pemain anyar. Walau demikian, mereka masih punya beberapa celah untuk dibenahi. Salah satunya adalah lini tengah. Namun mereka sepertinya kesulitan memperkuat posisi tersebut.

Situasi ini membuat Arteta ragu. Ia menilai kalau peluang timnya mendaratkan pemain baru sebelum penutupan bursa transfer sangat kecil saat ini.

“Saya tidak tahu,” jawab Arteta saat ditanya soal kemungkinan Arsenal merekrut sosok baru, dikutip dari Goal International. “Saya hanya bisa menjamin kalau kami telah melakukan yang paling maksimal. Apakah kami akan mendapatkannya atau tidak, saya tidak tahu.”

“Saya tidak bisa mendiskusikan pemain yang kami inginkan, namun kami sadar sedang kekurangan di beberapa posisi tertentu – pertama-tama angka, lalu menambahkan kualitas yang berbeda untuk saling melengkapi. Itulah yang kami coba lakukan,” lanjutnya.

Kegagalan memboyong Aouar membuat manajemen klub semakin sulit. Para loyalis kesal karena Stan Kroenke dkk gagal membantu Arteta dalam bursa transfer musim panas ini.

Walau demikian, tidak sedikitpun . . . . . . kekecewaan tergambar dalam pernyataan Arteta. Sosok asal Spanyol itu menegaskan jika manajemen telah berupaya sebaik mungkin agar bisa memboyong pemain yang dibutuhkan.

“Percayalah, bahwa pemilik, manajemen, Edu dan saya telah melakukan segalanya untuk memaksimalkan sumber daya yang dimiliki untuk mengembangkan tim,” tambahnya.

“Saya mendapatkan dukungan 100 persen dari mereka dan itu bukan sekadar kata-kata, inilah kenyataannya. Dan siapapun yang mengenal saya, kalau memang tidak, maka saya tidak akan mengatakannya. Saya hanya mengatakannya karena saya merasakannya dan itu benar,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Ingin Bertahan Di Real Madrid, langsung Tolak Tawaran Dari Manchester City

Manchester – Gelandang senior gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menjadi incaran dari Manchester City. ...