Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Siapkan Rencana Boyong 3 Pemain Baru di Bursa Januari

Arsenal Siapkan Rencana Boyong 3 Pemain Baru di Bursa Januari

London – Mikel Arteta dikabarkan masih akan mencari beberapa pemain baru lagi setelah kedatangan Thomas Partey dan dua pemain lainnya di bursa transfer musim panas ini.

Setidaknya Mikel Arteta sebagai pelatih masih membutuhkan tiga tambahan pemain baru lagi.

Sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada Selasa (6/10/2020) dinihari, Arsenal telah merekrut tiga baru yakni Gabriel Magalhaes, Willian, dan Thomas Partey.

Keterbatasan dana membuat gerak The Gunners dalam membeli pemain baru tidak begitu leluasa. Arsenal telah mengeluarkan 67,5 juta pounds untuk mendatangkan tiga pemain tersebut. Angka ini masih diringankan dengan hasil penjualan Emiliano Martinez ke Aston Villa.

Meski demikian, Arsenal masih memiliki beberapa sektor penting yang harus segera ditambal yang bisa saja didapatkan dari bursa transfer Januari mendatang.

Menurut kabar Arteta sedang mencari striker sentral baru dan penyerang fleksibel di posisi depan.

Arsenal saat ini sedang mengincar penyerang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, yang berposisi sebagai . . . . . . penyerang sayap, namun bisa juga ditempatkan sebagai penyerang sentral.

Selain itu, Arteta juga dikabarkan sedang memantau Patson Daka. Bomber pengganti Erling Braut Haaland di RB Salzburg itu tercatat telah mencetak 11 gol dan empat assist dari tujuh laga.

Bila Arseal bisa mendapatkan Daka maka kemungkinan besar Alexandre Lacazette akan dilepas.

Hasil penjualan penyerang berkebangsaan Prancis tersebut, bisa menambah dana segar karena Arsenal masih ingin mendatangkan Odsonne Edouard dari Glasgow Celtic.

Pemain berusia 22 tahun ini telah membukukan 68 gol dari 135 penampilannya.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...