Home > Berita Liga Inggris > Arsenal Segera Depak Ozil Usai Pecat Gunnersaurus ?

Arsenal Segera Depak Ozil Usai Pecat Gunnersaurus ?

Sebuah informasi beredar dari Arsenal. Klub asal London Utara itu berencana untuk memutus kontrak Mesut Ozil di tim mereka. Sejak dua musim lalu, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Mesut Ozil. Sang playmaker sudah mulai tersisih sejak Arsenal ditangani Unai Emery.

Di era Mikel Arteta, Ozil sempat mendapatkan kesempatan. Tapi ia kembali tersisih di skuat The Gunners. The Daily Mail melansir kalau Arsenal punya rencana untuk Ozil. Mereka berencana mem-PHK Ozil dalam waktu dekat ini. Menurut laporan itu, Arsenal sedang berusaha memutus kontrak Ozil.

Mereka menilai sang playmaker adalah beban di klub mereka. Terutama dengan gajinya yang selangit itu. Untuk itu mereka berencana untuk memutus kontrak sang playmaker agar keuangan mereka bisa sedikit bernafas lega.

Menurut laporan yang sama, Arsenal benar-benar serius untuk . . . . . . meminta Ozil mempertimbangkan memutuskan kontraknya. Mereka mengatakan kalau Ozil tidak akan masuk dalam rencana Arteta. Sehingga ia akan menganggur selama satu musim ke depan.

Itulah mengapa kalau Ozil memutus kontraknya, ia bisa pergi ke klub lain agar ia bisa bermain. Arsenal kelihatannya benar-benar serius untuk mendepak Ozil. Sang playmaker dicoret dari skuat Arsenal untuk Liga Europa musim ini.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...