Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Pertimbangkan Lepas Pemain Yang Baru Direkrut Musim Kemarin

Arsenal Pertimbangkan Lepas Pemain Yang Baru Direkrut Musim Kemarin

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Tim asal London Utara itu berencana untuk melepas William Saliba dalam waktu dekat. Pada tahun 2019 kemarin, Arsenal berhasil mendapatkan jasa William Saliba.

Mereka menebusnya dari Saint-Etienne, lalu meminjamkannya selama satu musim ke tim asal Prancis itu. Saliba akhirnya bergabung dengan Arsenal di musim panas ini. Ia bahkan sudah bermain di beberapa pertandingan Arsenal.

Tapi Goal International mengklaim kalau Saliba tidak akan membela Arsenal musim ini. Karena ia akan segera dipinjamkan ke klub lain. Menurut laporan itu, Mikel Arteta yang mencetuskan ide agar Saliba dipinjamkan ke klub lain di musim ini.

Ia menilai sang bek masih belum terlalu kuat untuk bermain di Premier League. Sehingga ia butuh jam terbang agar ia bisa semakin tangguh. Untuk itu Arteta sudah membiarkan Saliba untuk dipinjamkan ke klub lain sebelum bursa transfer ditutup.

Menurut laporan . . . . . . itu juga, Saliba kemungkinan besar akan kembali ke Prancis. Salah satu klub top Prancis, Rennes tertarik mendapatkan jasanya. Karena mereka sekarang sedang kekurangan stok bek tengah.

Selain itu Arsenal menilai Saliba akan cocok di Rennes karena Rennes akan bermain di UCL musim ini. Arteta sendiri tidak risau kalau Saliba akan pergi di musim panas ini. Karena ia sudah memiliki Gabriel Magalhaes yang ia nilai punya kemampuan bagus untuk mengawal pertahanan mereka.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...